Popular Post

Posted by : I'm Blogger Monday, August 29, 2016

Hai pengunjung Karya Kito Galo!
kali ini aku mau bagiin karya yang udah aku bikin. yang aku bikin yaitu Tugu Monas Jambi. Memang seperti postingan pertamaku tapi ini dalam bentuk model 3d.

ini dia karyaku!

3d Model Tugu Monas Jambi by Karya Kito Galo

gimana? walau gk sempurna tapi hampir mirip ya! :v
ini aku buat menggunakan aplikasi Blender.
nih yang mau mengotak-atik model 3d'nya, aku sediain project'nya.

projectnya bisa di download di sini. atau

Download Button

kalau mau memberi kritik dan saran atau ingin tanya, silahkan berkomentar.

Demikian postinganku kali ini, semoga bermanfaat. jangan lupa like, share dan berkomentar dengan sopan. terima kasih.

{ 3 comments... read them below or Comment }

  1. Replies
    1. ajarin teksturny bang biar real.

      Delete
    2. bagusla nih kalo baru belajar udh bisa bikin tuh, nanti abg ajarin, dia harus pake map tambahan, kayak bump map,displacement map,normal map trus atur di node editor pakai cycles render bae lebih bagus... nice la

      Delete

- Copyright © Karya Kito Galo - Karyaku - Powered by Blogger - Designed by Anton Gaim -